Yang Penting GAHOOOL

avatartahilalatsku copy

                                                                                Potret GAHOOOLERS

Di jaman yang maju mundur ini GAHOOOL (red gaul) seakan menjadi kebutuhan primer apalagi buat anak-anak muda. Yang Penting GAHOOOL!!!

  • Mulai dari rambut yang fashionable katanya. Rambut samping sengaja di botakin sedangkan atasnya lebat mengingatkan kita akan sarang burung walet. Yang Penting GAHOOOL!!! sirik aja!
  • Kaca mata hitam wajib dipake dan ngga boleh ketinggalan walaupun kadang-kadang melorot karena idung anak-anak gahool ini biasanya terkena longsor (pes*k). Yang Penting GAHOOOL!!!
  • Jenggot ditumbuhin dikit biar terkesan udah tua tapi tetep emesh (gemesin). Yang Penting GAHOOOL!!!
  • Selalu pake tas-tas biar #kekinian. Yang lagi ngetren sih pada pake tas tukang parkir. Yang Penting GAHOOOL!!!
  • Pake kaos branded asli biar disangka anak orang kaya dan tetep #kekinian. Yang Penting GAHOOOL!!!
  • Naik motor keren biar cewek-cewek pada nglirikin dia. Yang Penting GAHOOOL!!!
  • Boros.Yang Penting GAHOOOL!!!
  • Alay.Yang Penting GAHOOOL!!!

Demikian hasil observasi ane terhadap anak-anak gahoool di daerah ane, miris memang anak-anak generasi kita menjadi boros, konsumtif, dan mudah terpengaruh. Yah mau gimana lagi? nggak apa apa lah ane juga anak gahoool haha Yang Penting GAHOOOL!!! ANJAAAYYY

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s